Buktikan Kehebatan ZenFone Zoom S, ASUS Gandeng 100 Fotografer Profesional

Buktikan Kehebatan ZenFone Zoom S, ASUS Gandeng 100 Fotografer Profesional

Untuk membuktikan klaim bahwa ZenFone Zoom S adalah smartphone yang khusus dibuat untuk keperluan fotografi, ASUS menggandeng lebih dari 100 fotografer profesional di Indonesia untuk menggunakan ZenFone Zoom S sebagai device dalam kegiatan fotografi mereka. Hasilnya, para fotografer tersebut sangat menyukai fitur-fitur fotografi pada perangkat tersebut dan merekomendasikannya sebagai device yang wajib dimiliki para fotografer.

Salah satu fotografer senior Indonesia, Darwis Triadi, ikut mencoba smartphone yang punya kemampuan perbesaran hingga 12 kali ini. Dirinya mengatakan sangat menyukai fitur bukaan lensa pada ZenFone Zoom S yang mencapai f/1.7 atau hampir menyemai bukaan lensa sebuah kamera profesional.

“Fotografi itu bukan hanya menitikberatkan pada alat atau sekedar bicara soal kamera. Namun yang terpenting sebetulnya adalah bagaimana cahaya itu terserap sehingga dia mampu menghasilkan gambar yang baik disebabkan cukupnya cahaya yang masuk,” terang Darwis.

Dengan demikian, lanjut Darwis, peralatan kamera baik itu DLSR ataupun smartphone, asalkan bisa mendapatkan cahaya yang cukup tentu akan mampu menghasilan kualitas gambar yang baik. Melalui aperture f/1.7 itu, Darwis menambahkan, ZenFone Zoom S akan memiliki dukungan cahaya yang cukup untuk mereproduksi gambar yang berkualitas.

Lain halnya dengan Darwis, salah satu fotografer kawakan lainnya yang dimiliki Indonesia, Roy Genggam, mengatakan bahwa sisi unik dari ZenFone Zoom S yang dia temukan adalah, ada fitur manual. Dari sana, ia bisa mengubah speed, ISO, WB, dan Optical Zoom-nya.

“Ketersediaan fitur manual dalam perangkat smartphone untuk mendukung akfitivitas fotografi itu sangat penting. Karena itu akan sangat membantu para peminat fotografi menghasilkan karya foto yang bagus,” ucapnya.

Selain dua fotografer profesional tersebut, masih ada puluhan fotografer lain yang juga telah menjajal kemampuan zenfone Zoom S. Mereka adalah para fotografer yang datang dari beragam genre dan minat diantaranya, landscape, commercial, fashion, lifestyle, travel, serta komunitas fotografi. Karya-karya dari para fotografer-fotografer papan atas tersebut dapat dilihat melalui situs web berikut ini: https://www.asuszenfone.id/campaign/zoom-100-masters.

Pendamping Fotografi yang Mumpuni

ZenFone Zoom S dirancang dengan dual kamera yang sangat mumpuni untuk fotografi, dengan aperture f/1.7 yang membuat kamera ini dapat menangkap gambar dengan sempurna dalam keadaan gelap, serta memiliki kamera yang dapat melakukan zoom hingga 12x.

“ZenFone Zoom S sengaja dirancang sebagai device yang mumpuni untuk menunjang kegiatan fotografi,” ucap Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia. “Para pehobi foto baik yang pemula maupun profesional, dapat menjadikannya perangkat pendamping utama mereka mengabadikan momen-momen indah yang ditemui dimana saja,” kata Galip lagi.

Dengan telah digunakan dan direkomendasikan lebih dari 100 fotografer, baik fotografer profesional, fotografer media sosial, fotografer lifestyle, dan komunitas fotografi, Galip menambahkan, pengguna tidak perlu ragu untuk memilih ASUS Zenfone Zoom S sebagai smartphone andalan buat melakukan photo hunting.

Komentar
Sebelumnya Pulang Mudik Lebaran Pelanggan Smartfren Tetap Lancar Berkomunikasi & Berinternet
Berikutnya ASUS Zen All in One ZN241, Komputer Desktop Ringkas Berteknologi Mutakhir

Tentang penulis

Berita Terkait

Bilik ASUS

ASUS Lahirkan Lini ZenBook Pendukung Kreativitas

Demi mendukung para insan-insan kreatif untuk menelurkan mahakaryanya, ASUS menghadirkan beragam varian produk di lini ASUS ZenBook di Indonesia. Beberapa varian terbaru yakni seri UX310, UX330, beragam varian UX360 dan

Bilik ASUS

ASUS Resmi Hadirkan 2 Model Smartphone Selfie & 1 Varian Smartphone Baterai Besar

Maraknya tren selfie atau swafoto, membuat sejumlah produsen smartphone serius menggarap segmen tersebut. Tak tanggung-tanggung, melihat tren swafoto sejak dirilisnya ZenFone Selfie pada tahun 2015 lalu, ASUS langsung menghadirkan dua

Bilik ASUS

ASUS Pecah Lini ROG Strix Jadi Traditional, Scar & Hero

Semakin maraknya pasar gaming membuat ASUS harus berinovasi untuk menghadirkan produk yang paling tepat bagi setiap pengguna yang berbeda. Sebagai produsen pemilik brand Republic of Gamers yang mendunia, ASUS terus