Agresif di Pasar Ekspor, Polytron Diganjar Penghargaan Indonesia Global Brand 2017

Agresif di Pasar Ekspor, Polytron Diganjar Penghargaan Indonesia Global Brand 2017

Bertempat di Ballroom Shangri-La  Hotel Jakarta, 18 Juli 2017 lalu Polytron sukses menerima penghargaan dari Majalah SWA dengan kategori  The Indonesian Global Brands 2017.

Hal ini tidak terlepas dari beragam faktor seperti, pabriknya yang berada di Jawa Tengah telah banyak memproduksi perangkat unggulan yang beragam, mulai dari Audio, Video, Home Appliances dan Mobile Phone.

Segala inovasi juga selalu dikembangkan, apalagi Polytron juga memiliki tenaga riset mandiri. Misal pada AC Neuva Ice terbaru, AC ini mampu mencapai suhu 18°C dalam waktu tujuh menit, yaitu proses pendinginan yang cepat dengan kemampuan 40% lebih cepat dari AC biasa.

Begitu juga pada produk kulkas Belleza 3 terbarunya, produk ini juga disematkan teknologi kompresor terbaru R 600A, yang dapat menghemat energi dan pendinginannya juga lebih cepat hingga 15% di banding dengan kulkas lainnya. Kompresor dengan jenis HFC (Hydro Carbon) tersebut telah terbukti dan direkomendasikan di dunia sebagai kompresor yang ramah dan tidak menimbulkan efek buruk terhadap lingkungan.

Hingga kini prestasinya terbilang cukup gemilang. Produknya telah di ekspor ke lebih dari 32 negara, misal Philippina, Thailand, India, Pakistan, Srilangka, Bahrain, Myanmar, Republic Dominica, UAE dan Vietnam.

Sampai saat ini, melalui keunggulan dalam penguasaan teknologinya, Polytron sudah menghasilkan 9 hak paten yang diberikan kepadanya (Patent Granted) dan masih ada 29 hak paten yang masih dalam proses pendaftaran (Patent Pending). Total 38 hak paten yang didapatkan di Amerika Serikat, Kanada dan Indonesia.

Segala prestasi telah diraihnya, mulai dari penghargaan Pemerintah Republik Indonesia, penghargaan dari Departemen Perindustrian, Menteri Negara Riset dan Teknologi, Kementrian Lingkungan Hidup dan lain sebagainya.

Tentunya Polytron telah memenuhi kriteria sebagai The Indonesian Global Brands 2017, selain usianya yang kini telah matang di 42 tahun, Polytron juga memiliki brand dan merek yang kuat, tingkat brand awareness yang tinggi, tingkat kepuasan konsumen  (satisfaction) yang tinggi, kualitas yang diterima dan loyalitas (loyality) yang tinggi.

Tekno Wibowo selaku Marketing Director dari Polytron yang hadir dalam acara penganugerahaan tersebut juga menyampaikan kebahagiannya atas prestasi Polytron, dan berharap di tahun mendatang dapat menjadi merek digdaya, yaitu merek lokal yang mendunia.

Tahniah Polytron !

Komentar
Sebelumnya SHARP Healsio Automatic Cookware, Ciptakan Hidangan Mudah, Sehat & Lezat
Berikutnya ASUS K20CD, PC Home Theater Mengagumkan Untuk Rumah Modern

Tentang penulis

Berita Terkait

Bisnis

Philips Home Lighting Store Kini Hadir di Pekanbaru

PHILIPS Lighting (EURONEXT Amsterdam: LIGHT), pemimpin global di bidang pencahayaan hari ini, Rabu (15/3/2017) secara resmi mengumumkan pembukaan Philips Home Lighting Store di Pekanbaru. Kehadiran Philips Home Lighting Store merupakan

Bisnis

Usung Semangat Baru, Sharp Luncurkan Slogan ‘Be Original’

Guna meningkatkan nilai merek serta memberikan nuansa baru kepada perusahaan, di awal tahun 2017 ini SHARP meluncurkan slogan ‘Be Original’.  Slogan ini menjadi pendorong perusahaan untuk menjadi merek global yang

Bisnis

Sharp Optimis Tingkatkan Market Share di Tahun 2017

Menurut data GfK, kondisi pasar elektronik Indonesia  di tahun 2016 mengalami penurunan sebesar 2,7 persen di banding tahun sebelumnya. Penurunan ini dikarenakan beberapa faktor, diantaranya adalah adanya penurunan daya beli