Sharp Hadirkan 4 Produk Terbaru Untuk Kebutuhan Rumah Tangga

Sharp Hadirkan 4 Produk Terbaru Untuk Kebutuhan Rumah Tangga

Sebagai pemimpin pasar, PT SHARP Electronics Indonesia terus menghasilkan produk inovatif guna memenuhi kebutuhan konsumennya. Di awal tahun 2017, PT SHARP Electronics Indonesia menghadirkan peranti rumah tangga elektronik yang diciptakan dengan harga terjangkau dan desain variatif untuk menyesuaikan gaya hidup masa kini yaitu,  Personal Blender, Slow Juicer, Apple Rice Cooker, dan Microwave Oven.

Untuk kebutuhan menanak nasi elektrik, SHARP hadirkan Apple Rice Cooker yang mengedepankan innovative apple-design, yaitu desain menyerupai buah apel yang dikemas minimalis dan penuh gaya dengan dominasi warna putih untuk menyesuaikan interior dapur. Tak hanya desainnya yang elegan, Apple Rice Cooker diciptakan dengan berat yang lebih ringan dari penanak nasi elektrik biasanya, yaitu hanya 2.31 kg dengan kapasitas sebesar 0.8L dan tinggi hingga 25.11 milimeter.

Kecemasan konsumen untuk membersihkan kerak nasi yang kerap menempel pada dinding rice cooker bisa dihindarkan karena Apple Rice Cooker dilengkapi dengan  inner pot berbahan ceramics coating yang anti lengket dan tahan gores sehingga makanan tidak mudah menempel dan mampu menghasilkan masakan yang sehat serta berkualitas karena sayuran yang dimasak dapat dijaga kandungan nutrisinya. Dengan kisaran harga Rp 400.000, – Rp. 500.000,- per unit, Apple Rice Cooker dipastikan akan memikat konsumen muda SHARP.

Masih dari kemudahan untuk memasak, SHARP menghadirkan  Microwave Oven R-21D0(S)-IN guna memenuhi kebutuhan konsumen akan Microwave Oven yang dapat membantu dalam  menyiapkan makanan sehari-hari bagi seluruh keluarga. SHARP Microwave oven R-21D0(S)-IN  dilengkapi fitur glass and push door serta kapasitas 23L yang dapat memudahkan konsumen, selain itu fitur yang ditawarkan adalah  pilihan menghangatkan makanan berdasarkan bobot dan waktunya hingga cooking end signal. SHARP Microwave oven R-21D0(S)-IN  telah muncul di pasaran dengan harga ritel sekitar Rp 1.000.000,-.

Tingginya mobilitas masyarakat perkotaan, tidak memiliki banyak waktu untuk menyiapkan minuman kaya serat. Guna memenuhi kebutuhan tersebut, SHARP menghadirkan  Personal Blender dan SHARP Slow Juicer. Slim, inovatif dan praktis adalah kata yang tepat untuk  menggambarkan Personal Blender milik SHARP yang mampu menyimpan bahan baku hingga 0.6L ini.

“Dinamakan Personal Blender karena blender ini memang disiapkan untuk memenuhi kebutuhan minuman kaya serat dengan kapasitas kecil yaitu untuk satu orang, jug yang berbentuk botol menawarkan kemudahan bagi konsumen untuk bisa langsung membawanya pergi beraktifitas setelah selesai membuat,” jelas Andry Adi Utomo Selaku National Sales Senior General Manager PT SEID dalam siaran pers yang diterima PS.Com, Senin (13/3/2017)

Konsumen juga tidak perlu ragu untuk mencucinya melalui dishwasher dikarenakan sifatnya yang re-usable dan 20 oz. BPA Free sehingga dapat digunakan kembali oleh konsumen.  Personal  Blender dari SHARP ini pun dilengkapi fitur hand-held pulse switch dengan sistem kunci pengaman dan aksesoris berupa lid cover. Personal Blender dari SHARP dilepas ke pasaran dengan  harga jual Rp 280.000 per unit.

Bagi konsumen penggiat hidup sehat, SHARP melengkapi keinginannya melalui kemunculan SHARP Slow Juicer yang dibuat dengan teknologi andalan berupa screw pressing dan grinding. Melalui screw pressing, sari buah-buahan dan sayuran akan terperas secara maksimal hingga menghasilkan kemurnian  rasa, vitamin, warna, dan nutrisi jus tetap terjaga dibandingkan high speed juicer.

Pemakaian SHARP Slow Juicer juga dapat mengatasi kegundahan konsumen akan suara mengganggu yang kerap dihasilkan dari slow juicer kebanyakan dikarenakan minimnya suara yang dihasilkan dari produk ini, yaitu hanya sebesar 70 dbA.  SHARP Slow Juicer direncanakan hadir di tengah konsumen Indonesia di pertengahan bulan Maret 2017 mendatang dan dibandrol harga dengan kisaran Rp. 1.600.000,-

“Kami melihat keempat produk ini memiliki potensi yang besar untuk disukai konsumen, apalagi memasak telah menjadi bagian dari gaya hidup konsumen yang tengah digandrungi saat ini.,” tutur Haruhiko Sano, Brand Strategy Group General Manager PT SHARP Electronics Indonesia.

Melalui keempat produk Small home appliances terbaru ini, SHARP berharap dapat terus meningkatkan market share secara keseluruhan khususnya untuk kategori small home appliances dan memberikan  pilihan  kepada konsumen akan produk small home appliance yang berkualitas.

“Guna meningkatkan penjualan SHARP melakukan pendekatan kepada konsumen melalui kanal baru yaitu perdagangan elektronik ( e-commerce ),” tutup Andry.

Komentar
Sebelumnya Mitsubishi Lanjutkan Customer Family Loyalty Program Hingga Maret
Berikutnya ASUS ZenBook UX330UA, Berbobot Sangat Ringan Dengan Daya Tahan Baterai Super Lama

Tentang penulis

Berita Terkait

Bisnis

Evo Hotel Pekanbaru Gelar Grand Opening

Bisnis perhotelan terus menggeliat di Kota Pekanbaru. Satu-persatu hotel baru bermunculan di Ibu Kota Provinsi Riau yang dijuluki Kota Bertuah ini. Yang terbaru atau tepatnya 22 Januari 2017 lalu, Evo

Bisnis

Kolaborasi Sinarmas MSIG Life & Bank Sinarmas Luncurkan Simas Prime Link dan Simas Magna Link

Encik dan Puan, PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG (Sinarmas MSIG Life), perusahaan asuransi jiwa terkemuka Indonesia bersama PT. Bank Sinarmas Tbk., bank swasta nasional terpercaya, kembali berkolaborasi untuk mempersembahkan dua

Bisnis

Sharp Optimis Tingkatkan Market Share di Tahun 2017

Menurut data GfK, kondisi pasar elektronik Indonesia  di tahun 2016 mengalami penurunan sebesar 2,7 persen di banding tahun sebelumnya. Penurunan ini dikarenakan beberapa faktor, diantaranya adalah adanya penurunan daya beli