Mayboss Ajak Pengusaha Servis AC Bermitra Majukan Usaha

Mayboss Ajak Pengusaha Servis AC Bermitra Majukan Usaha

Aplikasi penyedia jasa karya putra Pekanbaru, MayBoss kembali mengembangkan layanannya. Kali ini, MayBoss merangkul pengusaha service air conditiner (AC) untuk bersama-sama memajukan usaha.

Saat berbincang-bincang santai, Richard selaku CEO & Owner Mayboss menuturkan bahwa pihaknya membuka pendaftaran untuk menjadi mitra service AC. Adapun syarat bagi yang ingin mendaftar haruslah mempunyai Kartu Tanda Penduduk (KTP) aktif, punya usaha service AC baik itu perusahaan maupun perorangan, SKCK asli/legalisir aktif dan smartphone Android RAM minimal 512MB dan OS KitKat.

“Kita ingin bermitra dengan pengusaha service AC baik perorangan maupun perusahaan untuk sama-sama memajukan usaha. Sehingga masyarakat selaku pelanggan pengguna AC dapat terlayani lebih baik lagi, terutama dari segi waktu,” harap Richard.

Richard melanjutkan, bagi pengusaha service AC yang ingin mengetahui lebih lengkap ajakan kerjasama ini, pihaknya mengundang untuk datang ke kantor Mayboss di Jalan Semar, Kompleks Pertokoan Ren Yi Yuan No 5, Pekanbaru. Narahubung 08117698055.

Sekilas Tentang Mayboss

Apa itu Mayboss? Mayboss adalah aplikasi made in Pekanbaru dan tersedia di Android yang dapat diunduh melalui Google Play. Tampilan dan fitur- fitur diaplikasi di design dengan praktis sehingga memudahkan bagi para penggunanya.

Mayboss menghadirkan dua layanan, yakni Maydaily dan Maykurir. Maydaily adalah jasa layanan khusus untuk kebutuhan belanja. Fitur Maydaily tersedia air galon Aqua. Cara kerjanya, konsumen order sesuai dengan pilihan waktu yang ada di aplikasi. Lalu kurir air galon Aqua akan mengantarkan pesanan tersebut sesuai dengan jadwal orderan ketempat pelanggan.

Aplikasi Mayboss terus berkembang dan mendapat respon dari masyarakat terutama dari ibu-ibu rumah tangga, karyawan dan mahasiswa. Kini bahkan layanannya makin bertambah dengan hadirnya pemesanan produk gas elpiji.

“Jadi selain air galon Aqua, per 1 November di Maidaily sudah tersedia gas 12 kg dan 5.5 kg. Bagi masyarakat yang membutuhkan sudah bisa melakukan pemesanan,” imbuhnya.

Dari waktu kewaktu Mayboss terus berkambang. Richard membocorkan, akan ada dua fitur lagi yang akan aktif di Mayboss yakni Maycare (service AC dan listrik) dan Maytiket (power of tiket.com).

Fitur Maykurir

Disamping fitur Maydaily, didalam aplikasi Mayboss juga terdapat fitur Maykurir. Maykurir adalah layanan pick up gratis dokumen atau paket tanpa dikenakan biaya tambahan. Pihaknya bekerjasama dengan partner kurir terbesar di Indonesia diantaranya JNE, TIKI, RPX, dan lain-lain.

“Jadi pelanggan cukup order via aplikasi Mayboss, lalu kami jemput ketempat pelanggan. Ada beberapa pilihan waktu pengambilan paket setiap harinya yaitu pukul 08.00 WIB – 10.00 WIB, pukul 10.00 WIB – 12.00 WIB, pukul 13.00 WIB – 15.00 WIB dan pukul 15.00 WIB – 17.00 WIB,” terangnya.

Disamping memberikan pick up gratis, Maykurir juga memberikan diskon sebesar 5 persen dimana diskon ini ditujukan untuk pengiriman paket atau dokumen ke sesama pengguna aplikasi Mayboss baik dalam kota maupun antar kota di Indonesia.

Komentar
Sebelumnya Agung Toyota Ajak Pelanggan Nonton MotoGP di Sepang Malaysia
Berikutnya Tepat di Hari Pahlawan, Suzuki Perkenalkan New SX4 S-Cross di Mal Ska Pekanbaru

Tentang penulis

Berita Terkait

Bilik ASUS

ASUS Lahirkan Lini ZenBook Pendukung Kreativitas

Demi mendukung para insan-insan kreatif untuk menelurkan mahakaryanya, ASUS menghadirkan beragam varian produk di lini ASUS ZenBook di Indonesia. Beberapa varian terbaru yakni seri UX310, UX330, beragam varian UX360 dan

Teknologi

XL Gagas Forum Digital Entrepreneur di Tanah Bertuah

Teknologi berkembang sedemikian pesat dan cepat. Di saat yang sama bermunculan orang-orang yang sangat adaptif. Kemampuan dan kompetensi yang menyatu, berbalut dalam kecepatan mengambil peluang, kreatif dan berinovasi. “Ada banyak

Teknologi

Tahun 2017 Produksi Polytron Dicanangkan Tumbuh

Menghadapi tahun 2017, Polytron menargetkan pertumbuhan dari semua lini produknya mulai dari elektronik, smartphone hingga home appliance. “Untuk 2017, target  produksi elektronik secara keseluruhan di patok naik 15%, hal tersebut