4-6 Mei, ASPPI Gelar Riau Travel Mart

4-6 Mei, ASPPI Gelar Riau Travel Mart

Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia (ASPPI) DPD Riau kembali menggelar Riau Travel Mart (RTM) untuk yang ke empat kalinya pada 4-6 Mei 2017 mendatang di Ballroom Hotel Pangeran Pekanbaru.

Demikian diungkapkan Ketua ASPPI Yuli Andriani saat mengadakan press conference bersama awak media dan blogger di Lounge Hotel Pangeran Pekanbaru, Rabu (22/3/2017).

Yuli mengungkapkan, Riau Travel Mart sendiri merupakan kegiatan promosi yang akan mempertemukan antara seller dan buyer untuk melakukan transaksi. Bahkan dari Malaysia direncanakan 15 buyer akan hadir. Kita juga targetkan sekitar 100 seller dan setidaknya ada 300 buyer yang siap hadir untuk meramaikan gelaran SPPI tersebut.

“Kita targetkan 300 buyer akan hadir dalam event yang berlangsung untuk ke empat kalinya ini. Undangan yang kita sebarpun tidak terbatas dari travel agen asal Pekanbaru dan Riau tetapi juga dari negara lain seperti Malaysia dan Singapura,” terangnya.

Semua pihak turut mendukung suksesnya Riau Travel Mart ke-4 demi mendorong kemajuan pariwisata Riau

Semua pihak turut mendukung suksesnya Riau Travel Mart ke-4 demi mendorong kemajuan pariwisata Riau

Selanjutnya Yuli berharap dari RTM ini dapat kian memperkenalkan wisata Riau dan memberikan manfaat yang besar bagi travel agen lokal, hotel serta ukm dan lain sebagainya dalam memasarkan produk yang dimilikinya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Riau Fahmizal menyambut baik dan sangat mengapresiasi apa yang di gagas oleh ASPPI. Apa yang dilakukan ASPPI menurut pria berkacamata ini salah satu promosi efektif bagi pariwisata Riau. Dengan bertemu seller dan buyer dalam bidang pariwisata, akan mendorong kemajuan pariwisata di Bumi Lancang Kuning.

“Kita tentu sangat berterima kasih kepada ASPPI yang ikut mendorong kemajuan pariwisata Riau lewat gagasan RTM nya. Apalagi ini sudah yang ke-4 dan kami harapkan akan terus berlanjut dan bila perlu setahun dua kali penyelenggaraan. Karena untuk memperkenalkan Riau haruslah dilakukan bersama-sama, semua unsur terlibat di dalamnya baik swasta maupun pemerintah hingga masyarakat. Karena Riau punya potensi luar biasa untuk kita ‘jual’,” pesannya mengingatkan.

Komentar
Sebelumnya Dukung Penetrasi 4G, ASUS Gandeng Telkomsel dan Qualcomm
Berikutnya Powerbank Berkapasitas Raksasa, ASUS ZenPower Max Bisa Mengisi Baterai Notebook

Tentang penulis

Berita Terkait

Wisata

Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru Berbagi Kebahagian dengan Anak Yatim

Rasa suka cita dengan hadirnya Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru di Kota Bertuah tak hanya dirasakan oleh manajemen. Kebahagian juga turut dirasakan oleh anak yatim yang berada dekat dengan lingkungan Whiz

Wisata

Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru Resmi Beroperasi di Provinsi Riau

Encik dan Puan, sebagai pengembang di dunia perhotelan di Tanah Air, Intiwhiz Hospitality Management terbilang agresif. Ini dibuktikan dengan diresmikannya Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru pada Kamis (1/12/2016) yang merupakan realisasi

Wisata

Staycation Fox Harris Hotel Pekanbaru: Tempat Menginap Paling Asyik di Kota Bertuah

Awalnya sempat kaget juga melihat Hotel Tangram yang tergolong pendatang baru berubah menjadi FOX Harris Hotel. Plang namanya begitu besar, kokoh dan menjulang yang dapat terlihat dari berbagai sudut pusat