17 Januari, Indonesia Jadi Saksi Kehadiran Laptop Paling Ringkas di Dunia

17 Januari, Indonesia Jadi Saksi Kehadiran Laptop Paling Ringkas di Dunia

Tanggal 17 Januari 2019 mendatang akan menjadi hari bersejarah bagi industri laptop ultraportable di Indonesia. Pasalnya ASUS akan mengumumkan rilis seri ZenBook terbaru yang merupakan laptop ultraportable premium dengan bodi paling ringkas di dunia bahkan ukuran bodinya tidak lebih dari kertas A4.

Seri ASUS ZenBook terbaru tersebut, hadir dalam ukuran layar 13, 14 dan 15 inci, akan menjadi standar baru di industri laptop ultraportable.

“Bersiaplah untuk menyambut laptop paling ringkas di dunia,” ujar Jimmy Lin, Regional Director ASUS South East Asia.

“Dengan ukurannya yang lebih ringkas dari kertas A4, seri ZenBook terbaru kali ini akan menjadi standar baru untuk ultraportable laptop dengan dimensinya yang ringkas, bobotnya yang ringan dan ukurannya yang tipis,” tambahnya.

Tiga varian ZenBook yang akan dihadirkan adalah ZenBook 13 UX333, ZenBook 14 UX433, dan ZenBook 15 UX533. Ketiganya telah dilengkapi dengan beragam fitur premium seperti NanoEdge Display dan ErgoLift Design. Selain itu, seri ZenBook terbaru akan tampil dengan performa yang lebih baik dari generasi sebelumnya berkat dukungan hardware terkini.

Lebih Mewah, Lebih Ringkas, Lebih Powerful

ASUS terus mengembangkan cara agar laptop tidak hanya semakin tipis tetapi juga semakin ringkas. Solusi yang ditawarkan ASUS kali ini adalah melalui teknologi eksklusif NanoEdge Display yang membuat bezel pada empat sisi layar laptop dapat dibuat dengan ukuran sangat minimal, yakni hanya 2,8 milimeter hingga 5,9 milimeter saja.

Berkat NanoEdge Display, seri ZenBook terbaru kali ini memiliki bodi yang lebih ringkas dibandingkan dengan laptop sekelasnya saat ini. NanoEdge Display juga membuat laptop tersebut memiliki screen-to-body ratio yang sangat tinggi, yaitu mencapai 92% sehingga layarnya terlihat lebih lega dan hampir tanpa batas.

Selain tampil lebih ringkas, seri ZenBook terbaru ini juga tampil dengan performa yang powerful. Ditenagai oleh prosesor Intel Core generasi ke-8, ZenBook terbaru dapat diandalkan sebagai laptop untuk bekerja sekaligus hiburan. Bagi yang membutuhkan performa grafis ekstra, ASUS juga menyediakan model dengan GPU Nvidia GeForce.

“ZenBook terbaru kali ini merupakan senjata utama bagi para pengguna on-the-go. Bodinya yang ringkas dan mudah dibawa bepergian, serta performanya yang powerful membuatnya menjadi sangat bisa diandalkan. Baik untuk bekerja ataupun menikmati konten hiburan kapanpun dan di manapun pengguna berada,” jelasnya.

Pada 17 Januari mendatang, ASUS Indonesia juga akan menggelar sesi live streaming peluncuran seri ZenBook terbaru yang bisa disaksikan melalui melalui laman media sosial resmi ASUS Indonesia di YouTube, Facebook dan untuk pertamakalinya di Instagram Live.

URL akun YouTube ASUS Indonesia:

https://www.youtube.com/user/AsusIndonesia

URL akun Facebook ASUS Indonesia:

https://www.facebook.com/ASUSIdOfficial

URL akun Instagram ASUS Indonesia:

https://www.instagram.com/asusid

Komentar
Sebelumnya ASUS VivoBook S330, Laptop 13 Inci Ringkas, Powerful dan Penuh Gaya
Berikutnya ASUS Resmi Luncurkan 3 Seri ZenBook Terbaru

Tentang penulis

Berita Terkait

Bilik ASUS

ASUS ZenBook UX331, Ultrabook 13,3 Inci Tampil Mewah & Elegan

Sebagai produsen laptop terdepan di Indonesia, ASUS harus terus berinovasi dan menghadirkan teknologi terbarunya ke pasaran. Kamis (05/07/2018) secara resmi ASUS memperkenalkan notebook premium terbarunya yang memiliki model name ZenBook

Bilik ASUS

ASUS ZenFone Max M1, Baterai Maximum Dalam Ukuran Minimum

ASUS memperkenalkan smartphone terbarunya yang juga membawa desain FullView dengan aspek rasio 18:9 dengan kapasitas baterai yang besar. Dinamakan dengan ASUS ZenFone Max M1, smartphone satu ini merupakan varian lite

Bilik ASUS

ASUS ZenBook UX330UA, Berbobot Sangat Ringan Dengan Daya Tahan Baterai Super Lama

ASUS secara resmi menghadirkan generasi ultrabook andal terbarunya yakni ASUS ZenBook UX330 untuk pasaran Indonesia. Dengan generasi terbarunya ini, ASUS mengandalkan keanggunan, portabilitas, serta performa perangkat untuk membantu para pengguna