ASUS Gunakan Anti Gores Gorilla Glass 6 Pada Layar ZenFone Max Pro M2

ASUS Gunakan Anti Gores Gorilla Glass 6 Pada Layar ZenFone Max Pro M2

Pada 11 Desember mendatang akan menjadi tonggak sejarah baru untuk pasar mobile game di Indonesia. Pada tanggal tersebut, ASUS akan meluncurkan smartphone barunya yaitu ZenFone Max Pro M2. Sesuai dengan namanya, smartphone tersebut merupakan penerus dari ZenFone Max Pro M1 yang sangat fenomenal.

ASUS ZenFone Max Pro M2 akan kembali tampil sebagai mid-range gaming smartphone dengan fitur yang lebih powerful, salah satunya adalah layar yang dilapisi Gorilla Glass 6.

“Kami bisa mengonfirmasi, ZenFone Max Pro M2 akan hadir dengan layar yang dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 6. Kehadiran Gorilla Glass di ZenFone Max Pro M2 merupakan salah satu komitmen kami dalam menghadirkan perangkat berkualitas tinggi dan lebih  tahan terhadap goresan,” ujar Jimmy Lin, Country Manager ASUS Indonesia

Gorilla Glass 6 merupakan versi terbaru Gorilla Glass yang dikembangkan oleh Corning. Gorilla Glass memiliki reputasi yang sangat baik dan banyak digunakan di berbagai smartphone untuk melindungi layar dari benturan. Gorilla Glass bahkan pernah digunakan di beberapa seri ZenFone kelas premium dan kali ini kembali digunakan untuk melindungi ZenFone Max Pro M2.

Pihak Corning mengatakan Gorilla Glass 6 jauh lebih tangguh dari pendahulunya, tepatnya hingga 2 kali lebih kuat dari Gorilla Glass 5. Hal tersebut diketahui berdasarkan berbagai pengujian ketahanan di mana perangkat yang menggunakan Gorilla Glass 6 bisa bertahan dari drop test pada ketinggian 1 meter secara 15 kali berturut-turut.

Penggunaan Gorilla Glass 6 di ZenFone Max Pro M2 kali ini juga akan istimewa, karena smartphone baru ASUS ini adalah perangkat mid-range pertama yang menggunakan teknologi pelindung layar canggih tersebut. Sebelumnya, Gorilla Glass 6 hanya diadopsi oleh beberapa smartphone kelas premium saja.

Peluncuran ZenFone Max Pro M2 di Indonesia akan menjadi yang pertama di wilayah Asia Pasifik. Dalam acara tersebut akan tampil pula General Manager Corning untuk Wilayah Asia Tenggara, CT Ho yang akan memaparkan teknologi Gorilla Glass 6. ASUS Indonesia juga akan menggelar sesi live streaming yang bisa disaksikan melalui akun media sosial resmi ASUS Indonesia.

Akan ada banyak pengumuman baru yang bakal dirilis melalui akun media sosial resmi ASUS Indonesia mengenai kedua smartphone gaming ini, jadi tunggu informasi dari kami selanjutnya.

URL laman Facebook ASUS Indonesia:

https://www.facebook.com/ASUSIdOfficial/

URL laman Twitter ASUS Indonesia:

https://twitter.com/ASUS_Indonesia

Komentar
Sebelumnya 11 Desember, Indonesia Hadirkan Juara Baru Smartphone Gaming!
Berikutnya Lahirkan ZenFone Max Pro M2, ASUS Torehkan Sejarah di Pasar Smartphone Gaming

Tentang penulis

Berita Terkait

Bilik ASUS

ASUS Resmi Hadirkan 2 Model Smartphone Selfie & 1 Varian Smartphone Baterai Besar

Maraknya tren selfie atau swafoto, membuat sejumlah produsen smartphone serius menggarap segmen tersebut. Tak tanggung-tanggung, melihat tren swafoto sejak dirilisnya ZenFone Selfie pada tahun 2015 lalu, ASUS langsung menghadirkan dua

Bilik ASUS

Pertama di Dunia! ASUS Hadirkan Intel Coffee Lake di TUF Gaming FX504 & Zephyrus M GM501

Intel akhirnya meresmikan kehadiran prosesor kelas performa terbarunya berbasis arsitektur Coffee Lake secara global. Prosesor yang dibuat berdasarkan teknologi manufaktur 14 nanometer versi mutakhir tersebut digadang-gadang menawarkan performa hingga 45

Bilik ASUS

Pre Order ASUS ZenFone Go ZB690KG Mulai Dibuka Hari Ini, Yuk Beli!

Encik dan Puan, Asus kembali membawa kabar gembira. Mula hari ini, Selasa (13/12/2016) produk terbaru yakni ZenFone Go ZB690KG sudah tersedia untuk pre-order. Perlu diketahui, pre order yang ditawarkan produsen