ASUS Rayakan 10 Tahun Kepemimpinan di Pasar Laptop Indonesia

ASUS Rayakan 10 Tahun Kepemimpinan di Pasar Laptop Indonesia

ASUS kembali mengukuhkan diri sebagai pemimpin pasar laptop di Indonesia dengan penguasaan pasar lebih dari 40%. Pencapaian tersebut juga menandakan bahwa ASUS telah menjadi pemimpin pasar laptop di Indonesia selama satu dekade berturut-turut.

“Menjadi pemimpin pasar selama 10 tahun berturut-turut merupakan pencapaian luar biasa bagi kami. Tentu saja hal tersebut tidak dapat dicapai tanpa dukungan dari masyarakat Indonesia yang telah mempercayai ASUS sebagai brand laptop pilihan nomor satu,” ujar Jimmy Lin, ASUS Southeast Asia Regional Director, dalam acara ASUS Indonesia “A Decade of Leadership” di Denpasar, Bali kemarin.

Kepemimpinan ASUS di pasar laptop Indonesia selama 10 tahun terakhir tidak terlepas dari kualitas produk. ASUS telah menghadirkan banyak sekali inovasi teknologi sepanjang 10 tahun terakhir mulai dari laptop ultra-ringkas dengan bezel layar tipis, laptop layar ganda, hingga laptop berperforma tinggi yang khusus dirancang untuk para konten kreator dan gamer.

Tidak hanya unggul dalam hal inovasi teknologi, ASUS juga menghadirkan layanan terbaik untuk para penggunanya di Indonesia. ASUS merupakan brand laptop dengan jaringan service center paling banyak dan jangkauan paling luas di Indonesia. Hingga saat ini ASUS memiliki 131 Service Point yang terdiri dari 29 ASUS Service Center dan 102 ASUS Service Partner.

Pelanggan ASUS di Indonesia juga dapat melakukan tracking terhadap status perbaikan dan status garansi perangkatnya secara online. Ditambah oleh dukungan jaringan retail online dan offline yang menjangkau hingga ke pelosok Tanah Air, laptop ASUS semakin mudah untuk dijangkau oleh masyarakat Indonesia.

ASUS bahkan berkomitmen untuk turut serta membangun Indonesia, khususnya di sektor pendidikan. Bekerjasama dengan CT Arsa Foundation, ASUS mendonasikan 708 laptop yang sudah disalurkan ke berbagai kawasan di pelosok negeri sejak Desember 2022.

Donasi ASUS kali ini sejalan dengan program pemerintah Indonesia dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia dengan target menjadi Indonesia maju pada tahun 2045. Secara spesifik, donasi tersebut disalurkan untuk anak-anak kurang mampu ke sejumlah titik donasi seperti ke boarding school di Deli Serdang dan Sukoharjo, sampai ke sekolah di daerah terpencil seperti SD Redameter di Sumba dan SDI Hamahena di Lembata, Nusa Tenggara Timur.

“Sebagai pemimpin pasar laptop di Indonesia, ASUS berkomitmen penuh untuk memberikan yang terbaik untuk Indonesia. Tidak hanya sekadar menghadirkan produk terbaik, ASUS juga berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada konsumen, serta memberikan kontribusi secara langsung kepada Indonesia,” jelas Jimmy menambahkan.

Komentar
Sebelumnya Kaleidoskop IndiHome 2022, Jaga Momentum Positif Di Era Pasca Pandemi
Berikutnya 10 Tahun Dominasi Pasar Laptop Indonesia, Bukti Komitmen ASUS Terhadap Inovasi Dan Kualitas

Tentang penulis

Berita Terkait

Bilik ASUS

ASUS Resmi Luncurkan ZenFone 3 Max Series, Smartphone yang GaAdaMatinya!

Setelah ditunggu dan sempat membuat rasa penasaran di akun sosial media, hari ini Selasa (7/2/2017) ASUS resmi meluncurkan smartphone unggulannya yaitu, ZenFone 3 Max 5.5 inci ZC553KL di Sky Bar

Bilik ASUS

ASUS ZenFone Max M1, Baterai Maximum Dalam Ukuran Minimum

ASUS memperkenalkan smartphone terbarunya yang juga membawa desain FullView dengan aspek rasio 18:9 dengan kapasitas baterai yang besar. Dinamakan dengan ASUS ZenFone Max M1, smartphone satu ini merupakan varian lite

Bilik ASUS

Sudah Tersedia! ZenFone 3 Laser Kini Makin Hebat Berkat TriTech Autofocus & Sensor Sony IMX214

Setelah sempat diumumkan beberapa waktu lalu di Bali, hari ini, Senin (28/11/2016) ASUS  meresmikan kehadirkan ZenFone 3 Laser ZC551KL di pasaran Indonesia. Sebagai penerus ZenFone 2 Laser, generasi terbaru ini