ASUS Rayakan 10 Tahun Kepemimpinan di Pasar Laptop Indonesia

ASUS Rayakan 10 Tahun Kepemimpinan di Pasar Laptop Indonesia

ASUS kembali mengukuhkan diri sebagai pemimpin pasar laptop di Indonesia dengan penguasaan pasar lebih dari 40%. Pencapaian tersebut juga menandakan bahwa ASUS telah menjadi pemimpin pasar laptop di Indonesia selama satu dekade berturut-turut.

“Menjadi pemimpin pasar selama 10 tahun berturut-turut merupakan pencapaian luar biasa bagi kami. Tentu saja hal tersebut tidak dapat dicapai tanpa dukungan dari masyarakat Indonesia yang telah mempercayai ASUS sebagai brand laptop pilihan nomor satu,” ujar Jimmy Lin, ASUS Southeast Asia Regional Director, dalam acara ASUS Indonesia “A Decade of Leadership” di Denpasar, Bali kemarin.

Kepemimpinan ASUS di pasar laptop Indonesia selama 10 tahun terakhir tidak terlepas dari kualitas produk. ASUS telah menghadirkan banyak sekali inovasi teknologi sepanjang 10 tahun terakhir mulai dari laptop ultra-ringkas dengan bezel layar tipis, laptop layar ganda, hingga laptop berperforma tinggi yang khusus dirancang untuk para konten kreator dan gamer.

Tidak hanya unggul dalam hal inovasi teknologi, ASUS juga menghadirkan layanan terbaik untuk para penggunanya di Indonesia. ASUS merupakan brand laptop dengan jaringan service center paling banyak dan jangkauan paling luas di Indonesia. Hingga saat ini ASUS memiliki 131 Service Point yang terdiri dari 29 ASUS Service Center dan 102 ASUS Service Partner.

Pelanggan ASUS di Indonesia juga dapat melakukan tracking terhadap status perbaikan dan status garansi perangkatnya secara online. Ditambah oleh dukungan jaringan retail online dan offline yang menjangkau hingga ke pelosok Tanah Air, laptop ASUS semakin mudah untuk dijangkau oleh masyarakat Indonesia.

ASUS bahkan berkomitmen untuk turut serta membangun Indonesia, khususnya di sektor pendidikan. Bekerjasama dengan CT Arsa Foundation, ASUS mendonasikan 708 laptop yang sudah disalurkan ke berbagai kawasan di pelosok negeri sejak Desember 2022.

Donasi ASUS kali ini sejalan dengan program pemerintah Indonesia dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia dengan target menjadi Indonesia maju pada tahun 2045. Secara spesifik, donasi tersebut disalurkan untuk anak-anak kurang mampu ke sejumlah titik donasi seperti ke boarding school di Deli Serdang dan Sukoharjo, sampai ke sekolah di daerah terpencil seperti SD Redameter di Sumba dan SDI Hamahena di Lembata, Nusa Tenggara Timur.

“Sebagai pemimpin pasar laptop di Indonesia, ASUS berkomitmen penuh untuk memberikan yang terbaik untuk Indonesia. Tidak hanya sekadar menghadirkan produk terbaik, ASUS juga berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada konsumen, serta memberikan kontribusi secara langsung kepada Indonesia,” jelas Jimmy menambahkan.

Komentar
Sebelumnya Kaleidoskop IndiHome 2022, Jaga Momentum Positif Di Era Pasca Pandemi
Berikutnya 10 Tahun Dominasi Pasar Laptop Indonesia, Bukti Komitmen ASUS Terhadap Inovasi Dan Kualitas

Tentang penulis

Berita Terkait

Bilik ASUS

Wow! ASUS ZenFone 4 Selfie Pro, Smartphone Selfie 24 Mega Pixel

Setelah hadir pertama kali di tahun 2015 lalu dengan ZenFone Selfie yang sangat fenomenal, ASUS kembali memperkenalkan smartphone selfie terbaiknya di jajaran ZenFone 4 series. Tak hanya satu lensa kamera,

Bilik ASUS

ASUS Umumkan Kehadiran ZenFone 6 Terbaru

ASUS resmi mengumumkan kehadiran ZenFone 6. Smartphone premium ini lahir dengan performa yang sangat powerful serta dilengkapi dengan fitur Flip Camera, sebuah inovasi terbaru ASUS yang menandakan era baru fotografi

Bilik ASUS

ASUS Sabet 21 Penghargaan di Ajang Red Dot Design Award 2019

ASUS kembali memenangkan penghargaan di ajang Red Dot Design Award 2019. Bertempat di Jerman, pada tanggal 11 April 2019 ASUS berhasil mendapatkan 21 penghargaan pada kategori desain produk. Jumlah tersebut