ASUS ZenBook UX330UA, Berbobot Sangat Ringan Dengan Daya Tahan Baterai Super Lama

ASUS ZenBook UX330UA, Berbobot Sangat Ringan Dengan Daya Tahan Baterai Super Lama

ASUS secara resmi menghadirkan generasi ultrabook andal terbarunya yakni ASUS ZenBook UX330 untuk pasaran Indonesia. Dengan generasi terbarunya ini, ASUS mengandalkan keanggunan, portabilitas, serta performa perangkat untuk membantu para pengguna premium bermobilitas tinggi.

Perangkat ultrabook yang membawa brand ZenBook sendiri terkenal dengan basis desainnya yang cantik dan elegan, ditunjang performa kelas atas berkat dukungan prosesor tertinggi dan sistem operasi Windows 10. Alhasil, pengguna akan dimudahkan ketika bermobilitas karena bodinya yang slim sehingga sangat ringan ketika diajak bepergian.

“Buat kami ultrabook terbaik bukanlah sebuah perangkat yang hanya mengandalkan semata-mata performa, melainkan juga mampu menjadi solusi untuk penggunanya,” ucap Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia dalam siaran pers nya hari ini, Senin (13/3/2017)

“ZenBook di dedikasikan untuk itu, agar bisa menjadi menjadi sarana bagi pekerja mobile maupun wahana untuk mendongkrak citra dan penampilan penggunanya,” timpalnya.

Selain desainnya yang tipis, balutan bodi perangkatnya yang terbuat dari bahan metal dengan gaya concentric circle khas ASUS, menjadi magnet tersendiri yang mampu memancarkan aura keindahan bagi perangkat ini.

Performa Kencang, Durabilitas Baterai Panjang

Selain perangkat komputasi mobile yang tipis, ringan namun punya performa mumpuni, pengguna mobile yang banyak bekerja di luar kantor, ataupun mereka yang banyak berpindah-pindah tempat dari satu meeting ke meeting lainnya tentu membutuhkan notebook dengan daya tahan baterai di atas rata-rata. Melihat tingginya tingkat aktivitas mereka, daya baterai selama 2-3 jam sudah tidak lagi mencukupi.

Untuk pengguna seperti ini, ASUS menyediakan notebook ultra tipis ZenBook UX330UA yang menawarkan masa aktif baterai sangat panjang. Ia menggunakan baterai jenis Lithium-Polymer yang lebih awet dibanding baterai silinder Lithium-ion standar. Kapasitas baterainya yang besar, yakni 57 Whrs mampu memasok energi hingga 12 jam jika notebook digunakan untuk menjelajah web.

Tak hanya masa aktif baterai yang mampu memasok daya untuk kebutuhan hingga seharian bekerja, baterai pada notebook yang dipasarkan di harga Rp 13.799.000 ini juga punya siklus pengisian ulang yang jauh lebih banyak. Ini dimungkinkan karena baterai Lithium-Polymer mampu tetap mempertahankan kapasitas muatannya dengan baik meskipun telah melalui ratusan kali siklus charging. Dengan kata lain, baterai tidak cepat drop.

“Durabilitas baterai yang panjang amatlah penting agar pengguna dapat memaksimalkan penggunaan perangkat ini dengan maksimal. Anda dapat terus bekerja dengan perangkat ini tanpa khawatir akan kehabisan daya, sehingga bisa fokus pada hal-hal lain yang lebih penting untuk urusan Anda,” ujarnya.

Disisi lain, bermultitasking dengan perangkat ini pun akan terasa menyenangkan sebab jeroan internalnya telah dilengkapi RAM berukuran 8GB DDR3 yang mampu diekspansi hingga 16GB. Disertai dengan media penyimpanan berbasis Solid State Drive (SSD) berukuran 256GB, akan semakin menambah kegesitan performanya untuk membuka dan menutup aplikasi. Storage juga dapat ditambah menjadi 512GB.

Pilihan Tepat Profesional Bermobilitas Tinggi

Dilihat dari ukuran layarnya yang sebesar 13,3 inci dengan resolusi Full HD (1920 x 1080), ASUS ZenBook UX330UA jelas dirancang khusus untuk para professional yang punya mobilitas tinggi. Disamping itu, dimensinya yang ramping dan bodinya yang ringan.

“ASUS ZenBook UX330UA memiliki berat hanya 1,2 kg dan ketebalan 13,5mm. Ini adalah perangkat yang sangat ringan memudahkan Anda untuk bermobilitas. Perangkat ini tidak akan menyulitkan ketika hendak ingin dimasukan ke dalam tas, meskipun Anda tengah membawa cukup banyak barang didalamnya,” tutur Galip menambahkan.

Ini merupakan perangkat pilihan yang tepat untuk bersanding dengan para profesional, menemani aktivitas dikala meeting, bertemu klien, atau sekedar mencari inspirasi di kedai kopi. Keyboard yang empuk ketika ditekan dan berfitur backlit LED, akan membuat pemakainya larut dalam kenyamanan saat mengetik.

Spesifikasi
CPUIntel® Core™ i5-7200U
Operating SystemWindows 10 Home
Memory8GB DDR3L 1600MHz up to 16GB SDRAM
Storage265GB SATA3 M.2 SSD
Display13.3″ (16:9) LED backlit FHD (1920×1080) with 72% NTSC with IPS
GraphicsIntel® HD Graphics 515
Input/Output1x Microphone-in/Headphone-out jack, 2x USB 3.0 ports, 1x USB-C Gen 1 (up to 5 Gbps), 1x HDMI, 1x SD card reader, Volume up/down
CameraHD Web Camera
ConnectivityIntegrated 802.11a/b/g/n/ac (WIDI Support), Bluetooth V4.1
AudioBuilt-in Stereo 1.6 W Speakers And Digital Array Microphone

ASUS SonicMaster Technology with Harman/Kardon

Battery3 Cells 57 Whrs Polymer Battery, up to 12 hours
Dimension323 x 220 x 13.9 mm (WxDxH) (w/ 3cell battery) / 32.3(W) x 22.3(D) x 1.84 ~ 1.90 (H) cm
Weight1,2Kg with Battery
ColorsGrey
PriceRp13.799.000
Warranty2 tahun garansi global
Komentar
Sebelumnya Sharp Hadirkan 4 Produk Terbaru Untuk Kebutuhan Rumah Tangga
Berikutnya Harumkan Nama HSH Pekanbaru, Melati Lasmana Sabet Sales Person of The Year 2017

Tentang penulis

Berita Terkait

Bilik ASUS

Bawa 3 Perangkat Ini Dijamin Liburanmu Makin Menyenangkan

Liburan memang sangat menyenangkan. Namun sebelum hari H tiba, kamu tentu harus siapkan segala perlengkapan traveling. Mulai dari pakaian, jaket, sendal, sepatu dan lainnya yang praktis agar perjalananmu menjadi mudah.

Bilik ASUS

ASUS Resmi Luncurkan ZenFone Max Pro M1

Setelah menghadirkan varian ZenFone Max Plus M1 sebagai pembuka lini baru ZenFone Max pada kuartal pertama 2018, kini ASUS produsen asal Taiwan kembali menghadirkan varian terkuat dari seri Max M1

Bilik ASUS

ASUS Sabet 21 Penghargaan di Ajang Red Dot Design Award 2019

ASUS kembali memenangkan penghargaan di ajang Red Dot Design Award 2019. Bertempat di Jerman, pada tanggal 11 April 2019 ASUS berhasil mendapatkan 21 penghargaan pada kategori desain produk. Jumlah tersebut