Terbang ke Malaka Dengan Xpressair Hanya Rp 550 Ribu

Terbang ke Malaka Dengan Xpressair Hanya Rp 550 Ribu

Ncik dan Puan, maskapai Xpressair membawa kabar gembira buat warga Riau yang ingin terbang ke Malaka. Melayani 3 kali penerbangan setiap pekan pulang – pergi Pekanbaru-Malaka-Pekanbaru pada hari Selasa, Kamis dan Ahad, pelanggan hanya dikenai tarif Rp 550 ribu.

Bukan hanya itu, layanan ini dapat dinikmati pula bagi penumpang pasien stretcher yang akan berobat ke Rumah Sakit Putra Specialist Hospital Malaka Malaysia. Akan diberikan diskon khusus bila menunjukkan boarding pass Xpressair keberangkatan menuju Pekanbaru-Melaka. Berangkat dari Pekanbaru pukul 11:55 WIB dan kembali pukul 14:40 LT waktu Malaka.

Rizon Jayadi selaku Area Manager 5 Xpressair mengungkapkan, tarif promo dan layanan khusus kepada pasien stretcher dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

“Bahkan layanan khusus spesial Xpressair untuk angkutan penumpang medical evacuation menggunakan Stretcher case atau tandu di dalam pesawat diberikan fasilitas tambahan yakni ketersediaan oksigen,” tutur Rizon kepada PS.Com, Sabtu (11/3/2017)

Selain memberikan pelayanan terbaik untuk kenyamanan penumpang, lanjut Rizon, crew pesawat Xpressair juga sangat terlatih dalam penanganan pasien yang menggunakan Stretcher.

Masih kata Rizon, Xpressair tak hanya memanjakan pelanggan dan pasien ke Malaka. Tetapi juga melayani penumpang yang ingin ke Anambas, Provinsi Kepulauan Riau. Untuk rute tempuh Pekanbaru-Matak-Pekanbaru yang dilayani pada Sabtu dan Senin, pelanggan hanya dikenai tarif Rp 1 jutaan.

Komentar
Sebelumnya Suzuki Ertiga, Diesel Hybrid Pertama di Segmen Low MPV & BBM Paling Irit
Berikutnya Mitsubishi Lanjutkan Customer Family Loyalty Program Hingga Maret

Tentang penulis

Berita Terkait

Bisnis

Produsen Mukena Premium Siti Khadijah Buka Toko di Pekanbaru

Produsen mukena ternama asal negeri jiran Malaysia Siti Khadijah (SK) resmi melebarkan sayap bisnis ke Pekanbaru. 18-19 Mei lalu mereka mengadakan grand opening di Mal SKA Pekanbaru lantai 2 unit

Bisnis

Agresif di Pasar Ekspor, Polytron Diganjar Penghargaan Indonesia Global Brand 2017

Bertempat di Ballroom Shangri-La  Hotel Jakarta, 18 Juli 2017 lalu Polytron sukses menerima penghargaan dari Majalah SWA dengan kategori  The Indonesian Global Brands 2017. Hal ini tidak terlepas dari beragam

Bisnis

Sharp Optimis Tingkatkan Market Share di Tahun 2017

Menurut data GfK, kondisi pasar elektronik Indonesia  di tahun 2016 mengalami penurunan sebesar 2,7 persen di banding tahun sebelumnya. Penurunan ini dikarenakan beberapa faktor, diantaranya adalah adanya penurunan daya beli